MASIGNCLEAN101

Guide Hero Mobile Legends: Martis "the Ashura King", Auto MVP!

iklan banner
Guide Hero Mobile Legends: Martis "the Ashura King", Auto MVP! - Role Fighter di Mobile Legends menjadi hero yang sangat kuat untuk bertarung dari early game sampai late game. Sejak zaman dulu sampai sekarang, role fighter tidak ada matinya dalam game Mobile Legends. Setiap seasonnya selalu ada update-an hero fighter terbaru, seperti yang baru ini "Martis".

Setelah berhasil meliris hero Jawhead yang sangat kuat dan efektif dalam pertempuran di game Mobile Legends. Beberapa waktu yang lalu, Moonton meliris game fighter baru yang unik dan sangat kuat dalam game, yaitu Martis. Selain efektif dan unik hero Martis ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi untuk nge-roaming atau push lane.

Jadi, bagi kamu yang berjiwa petarung, mungkin Martis menjadi salah satu jawaban kamu meraih rank Mythic di Mobile Legends. Apalagi hero Alucard sudah tidak terlalu efektif lagi dalam meta baru game Mobile Legends. Nah, berikut Guide Hero Mobile Legends: Martis "the Ashura King" dari Raja Androids.

Guide Hero Mobile Legends: Martis "the Ashura King", Auto MVP!



Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Martis adalah salah satu hero fighter yang sedang overpower sekarang ini. Bagi yang belum punya hero Martis ini, dapat membelinya dishop dengan harga 32.000 battle point.

Build Item Terbaik Untuk Hero Martis

  • Warrior Boots
Movement-2-Warrior-Boots


Untuk urusan movement, Martis sangat cocok memakai item Warrior Boots. Karena Warrior Boots akan memberikan benefit +40 movement speed ditambah dengan +22 armor. Apalagi pasif yang diberikan oleh Warrior Boots sangat menguntungkan bagi Martis, yaitu menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.

Nah, tentunya item ini sangat cocok dong dengan Martis yang notabenenya memiliki ketahanan yang lemah. Sehingga dengan memakai sepatu Warrior Boots, akan membuat Martis makin kuat untuk survive dalam permainan.
  • Endless Battle
Attack-3-Endless-Battle
Item selanjutnya yang cocok dibuild setelah Warrior Boots adalah Endless battle. Karena dengan item ini akan memberikan banyak sekali benefit dan sangat cocok dengan playstyle dari hero Martis. Dimana item ini akan menambahkan +15 lifesteal dan +10% cooldown reduction yang sangat cocok digunakan Martis dari early sampai late game.

Selain itu item ini juga akan menambahkan sedikit HP dan movement speed dari Martis yang makin kuat untuk by one dengan hero lain didalam game. Apalagi dengan item ini saja Martis sebenarnya sudah kuat untuk nge-war atau nge-gang dalam permainan.
  • Beserker's Fury
Attack-3-Berserkers-Fury
Setelah Endless Battle, Martis sangat cocok untuk membuat item Beserker's Fury yang sangat berguna untuk menggunakan crit damage Martis. Sehingga setelah item ini jadi, damage Martis akan meningkat tajam dan juga sinergi dengan item Endless Battle yang akan meningkatkan lifesteal dari Martis sehingga makin GG aja ini hero.
  • Scarlet Phantom
Attack-3-Scarlet-Phantom
Selanjutnya ada Scarlet Phantom yang akan meningkatkan +20% attack speed Martis dan memberikan physical attack serta crit damage. Tentu attack speed yang diberikan dari item Scarlet Phantom ini sangat sinergi dengan skill 2 "Mortal Coil" yang dimiliki Martis.
  • Blade of Despair
Attack-3-Blade-of-Despair
Itrem Core yang wajib dimiliki Martis lainnya adalah Blade of Despair. Dimana item ini akan menambahkan +170 physical attack serta +5 movement speed. Tentunya dengan adanya item ini skill dan basic attack dari Martis akan menhancurkan semua lawan yang menantang menjadi bubur.

Skill Hero Martis + Kombinasi Terbaik Saat War atau By one
  • Skill 1: Ashura Aura
Untuk skill pertama dari Martis akan membentuk sebuah area seperti kipas yang akan menyapu semua hero kedalamnya. Dari skill Ashura Aura ini Martis akan memberikan 280 physical damage. Serta skill 1 ini akan memberikan efek seperti stum yang sebenarnya adalah efek dari hero yang mendekati area kipas Martis. 

Jadi skill Ashura Aura ini sangat cocok digunakan sebagai pembuka war sehingga dengan skill ini akan membantu kawanmu untuk menfokuskan serangannya kesebuah area saja.
  • Skill 2: Mortal Coil
Selanjutnya skill kedua dari Martis ini akan memberikan sebuah serangan yang berefek 150 (+90) physical damage dan knock back yang bisa digunakan dan menghasilkan knock up yang memberikan 500 physical damage. Bagi kamu yang ingin menggunakan Martis, sedikit saran untuk tidak langsung menggunakan semua skill dari Martis, karena jika dibiarkan saja sampai batas cooldown akan memberikan pasif attack speed.
  • Skill 3: Decimate
Untuk skill 3 dari Martis ini, Martis akan menusuk lawan dan memberikan 500 (+90) physical damage, dan jika hp lawan dibawah 50% akan membuat damage kemusuh menjadi true damage. Jika berhasil membunuh lawan dengan skill Decimate ini, cooldown skill akan kembali kereset beberapa waktu dan akan terus tereset jika kamu selalu berhasil mengeksekusi musuh dengan ultimate dari Martis.
  • Skill Pasif: Ashura’s Wrat
Ketika 15% Kill atau Assist, maka akan meningkatkan Movement Speed Martis sebesar 60% dan juga memberika Attack Speed Sebesar 4. Skill Passive hero ini cukup mematikan bagi musuh yang mendekat.
  • Battle Spell: Retribution
Untuk battle spell Raja Androids sangat menganjurkan untuk menggunakan retribution karena sangat cocok untuk mempercepat farming dari Martis. Tapi kamu juga bisa untuk menggunakan Inspire, jika ingin menambah damage dari Martis.

Untuk kombinasi dari skill yang dapat kamu gunakan saat war atau duel kamu dapat menggukan skill dengan berurutan yaitu skill 1 (Ashura Aura), kemudian skill 2 (Mortal Coil) dan mengeksekusi dengan Ultimatenya (Decimate)



Tips Menggunakan Hero Martis

Tips yang dapat Raja Androids berikan bagi kamu pengguna Hero Martis, dapat menggunakan dua macam play style Martis. Dimana kamu dapat untuk split push dan solo lane di top atau botton di early game sampai mid game. Atau kamu dapat langsung ikut war di early game, karena skill-skill yang dimiliki Martis juga cocok untuk melakukan gangking diearly game. 

Sedangkan jika sudah memasuki late game, kamu bisa untuk war bersama team. Tapi, jika ada kesempatan untuk melakukan solo lord, kamu bisa melakukan solo lord karena Martis adalah salah satu hero yang sangat kuat untuk solo lord.

Selanjutnya, untuk posisi saat war, kamu dapat berada dibelakang tank dan menjadi pembuka war, karena skill 1 nya Ashura Aura, sangat cocok untuk membuka war.

Sekian Guide Hero Mobile Legends: Martis "the Ashura King". Semoga bermanfaat bagi kamu, dan bisa mempercepat kamu meraih rank Mythic.
Share This :
DOTYEz